Minggu, 01 Desember 2013

JUAL NANO STATION LOCO 5

Ubiquiti NanoStations Loco5 berkerja di frek 5,8 GHz dan power 158mW. Meskipun sekitar setengah desain Ubiquiti NanoStation asli, NanoStation Loco masih menunjukkan kinerja antena luar biasa. Nanostation5 Loco mampu mempertahankan 13dBi dual-polaritas gain antena dalam bentuk kompak-faktor menggunakan desain Patch antena array yang sangat efisien dan inovatif.
Salah satu keuntungan utama dari Ubiquiti NanoStation Loco5 - fleksibilitas. Dengan perangkat dapat dengan mudah memecahkan masalah yang paling khas yang berhubungan dengan transfer data jarak jauh. Transmisi video, pengiriman audio streaming, pengiriman sinyal telemetri, dan lain-lain banyak yang tidak masalah bagi Loco5. Perangkat ini mampu memberikan internet pada jarak sekitar 5 km. Titik akses memberikan kesempatan yang cukup untuk mengkonfigurasi dan mudah untuk menggunakan antarmuka untuk mengendalikan peralatan.
Dalam "Access Point" fitur Ubiquiti NanoStation Loco5 cukup untuk melayani jaringan kecil. Selain itu, perangkat itu sendiri dapat bertindak sebagai peralatan klien. Loco5 cepat dan aman diinstal pada hampir semua permukaan vertikal - pilar, dinding, tiang. Termasuk perakitan pemasangan universal dan semua perangkat keras yang diperlukan.
Panel Compact Antena - elemen kunci dari Ubiquiti NanoStation Loco5. Kata terakhir di antennostroenii dunia, ia memiliki sudut sapuan 45 , yang optimal untuk bekerja sebagai klien, dan untuk menghubungkan beberapa pengguna ke titik akses. Karena fakta bahwa sektor pola sebaliknya memiliki ukuran yang sangat kecil Loco 5 dapat diinstal di hampir semua permukaan vertikal, termasuk logam dan dinding beton tanpa degradasi sinyal.
Salah satu keuntungan penting dari Ubiquiti NanoStation Loco5 adalah kemampuan untuk mengubah lebar saluran di kisaran 5 sampai 40 MHz. Melalui ini, Anda dapat secara efektif mengkonfigurasi link, tergantung pada penggunaannya dimaksudkan. Saluran sempit akan memiliki bandwidth yang lebih rendah, tetapi dapat mengirimkan data jarak yang lebih jauh. Sebaliknya bandwidth 40 MHz, memberikan kinerja maksimum jembatan, tapi sedikit mengurangi jangkauan. Untuk sebagian besar tujuan, nilai optimal bandwidth - 20.
CV Sinergi juga menjual berbagai perangkat wireless lainnya, seperti:
ubquiti, mikrotik, engenius, linksys, ligowave, cisco, cambium/canopy, dan msih banyaklagi lainnya.

untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi dan harga, hubungi customer care Kami:
Telpon : 08981482395 / 08563578552 / 0341-712865
YM : sinergi_006
Email : rudi@sinergiindo.co.id / rudisunaryo217@gmail.com
Alamat : Jalan Danau Towuti IV G5E/17 Sawojajar, Kota Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar