Minggu, 01 Desember 2013

JUAL NANO STATION LOCO 2

Ubiquiti NanoStations Loco2 bekerja di frekuensi 2,4 GHz dan power 100mW perangkat mungil keluaran nanostation ini keluaran perangkat sempurna yg menghubungkan jaringan melalui WLAN, apakah itu gumpalan atau point-to-point jembatan. Benar-benar membangun dalam stabil UV, casing weatherproof. LAN port (RJ45) incl. PoE yang terkandung sehingga koneksi dapat dalam kasus baris gratis penglihatan (LOS) yang didirikan di atas 5km.
Ubiquiti NanoStation Loco2 - perangkat universal yang cocok untuk memecahkan masalah yang berkaitan dengan transfer data ke jarak beberapa kilometer. Titik dapat dengan mudah dipasang pada setiap permukaan vertikal dengan perakitan mounting universal. Meskipun ukuran yang kompak Ubiquiti NanoStation Loco2 dapat beroperasi sebagai jalur akses mandiri, dan sebagai perangkat klien yang kuat.
Loco2 - solusi sempurna untuk audio dan video, menggunakan mudah untuk mendirikan sebuah siaran radio, mengirimkan sinyal dari kamera pengintai, mengirimkan data telemetri. Bila menggunakan perangkat sebagai jalur akses, pengguna memiliki di pembuangan prosesor yang kuat dan RAM sudah cukup untuk melayani jaringan area kecil lokal. Ubiquiti NanoStation Loco2 mudah membawa internet ke jarak sekitar 5 km. Point adalah mudah untuk mengkonfigurasi dan mudah digunakan kontrol antarmuka.
CV Sinergi juga menjual berbagai perangkat wireless lainnya, seperti:
ubiquiti, mikrotik, engenius, linksys, ligowave, cisco, cambium/canopy, dan masih banyak lasi lainnya.

untuk lebih jelas tentang spesifikasi dan harga, hubungi kontak Kami:
Telpon : 08981482395 / 08563578552 / 0341-712865
YM : sinergi_006
Alamat : Jl. Danau Towuti IV G5E/17 Sawojajar, Kota Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar